CSS

Cara Hack Facebook Terbaru 2012

·
Ini adalah tulisan saya beberapa bulan lalu yang saya tulis di catatan facebook :D, daripada jamuran disana mending saya pindahin aja disini. oke, langsung ke topik, biar agan-agan ga makin penasaran :p
cara hack facebook
saya akan menjelaskan tahap-tahapnya sebagai berikut.
  • -yang pertama anda tidak perlu menggunakan hacking tools (exploit) atau apapun yang sejenisnya.
  • -yang kedua yang anda butuhkan cuma koneksi dan kepercayaan.
  • -yang ketiga pastinya adalah laptop/pc/hp atau apalah yang penting bisa dipake untuk pesbukan :p.
oke… tool-tool dan saudara-saudaranya sudah saya sebutkan diatas.
silakan ketikan pada terminal :
$ sudo apt-get update && apt-get upgrade
sudah diketik ? kalau sudah yakinkan kembali bahwa yang anda ketikkan sama persis dengan yang saya tulis, dan yakinkan diri anda akan lanjut ke tahap selanjutnya..
kemudian tekan enter. perhatikan yang terjadi ?? kok cuma ngupdate repository tok ?? emang iya,kan saya cuma nyuruh ketik aja :p
hehehe jangan hilang kesabaran dulu.. sabar.. orang sabar pant*tnya lebar (ups ) :D
saya hanya punya satu cara gampang, hanya dengan keyword sederhana anda bisa mendapatkan password2 tersebut, ga pake phising atau fake login dan sebagainya.
tapi saya yakinkan bahwa ini bisa berbahaya jadi harap untuk berhati-hati, keyword yang akan saya sebutkan dapat anda ketikan di wall target, pesan/inbox, atau melalui chat or sms .
keywordnya adalah : “HAI…, GUE BOLEH MINTA PASSWORD LOE GA ??”
itu aja,, sederhana kan ? hehehe gag ada yang pengen paswordnya di ketahui oleh orang yang gag di kenal apalagi orang yang gag dipercaya, ehm niat kita membaca tulisan ini dari awal pasti udah punya niat pengen mengambil password orang lain, padahal tinggal tanya ke target mau ga dia ngasih passwordnya …hahahahahahaha..
intinya jangan menganggu kalo ga ingin di ganggu, jangan merusak kalo ga ingin di rusak.
tulisan dari atas sampai bawah ga ada yang nyambung ya ? hahahahahahahah.. namanya juga yang nulis lagi eror..udah dulu saya udah ngantuk, udah hampir jam dua dini hari…
byeeeeeee…… selamat menjebol password facebook :p

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda..

handapeunpost

content