CSS

Puisi sakit Hati

·
Puisi Sakit Hati adalah ungkapan kekecewaan seorang yang di tuangan dalam bentuk tulisan. puisi sedih ini biasanya di tulis karena ada masalah urusan percintaan. biasanya dalam urusan cinta sobat menjadi galau.




Andai Aku Pelupa


Andai aku pelupa, aku tak akan merasa sakit hati saat ada yang ingkar janji.


Andai aku pelupa, aku tak akan sungkan memaafkanmu yang telah menyakitiku.


Andai aku pelupa, aku akan terus bersamamu.


Andai aku pelupa, aku tak akan mempunyai bayang masa lalu yang menarikku memasuki gerbang baru di masa kini.


Andai aku pelupa, aku hanya akan membiarkan cinta yg keluar dari diriku.


Andai aku pelupa, tak akan ada harapan-harapan yg sering kali kubangun pada saat hati menyelami relung-relung kehidupan.


Andai aku pelupa, tak akan aku analisa setiap kata dan kalimat yg telah kau ucapkan.


Andai ... andai aku pelupa, tak akan hati ini terasa galau, perih, hancur terlindas kata-katamu.


=========================================
Cinta Kedua


Kau beri dia cintamu, tapi kau beri aku juga cintamu.


Kau beri dia kasihmu, tapi kau juga beri aku kasihmu.


Kau beri dia yang dia butuhkan, kau pun beri yang aku butuhkan.


Tapi aku inginkan dirimu seutuhmu. Ku tak ingin berbagi lagi.


Katamu tak mungkin kau lepaskan dia. Bagaimana denganku?


Ku tak rela kau berbagi. Tapi ku tak berdaya. Aku cinta kau.
=========================================


Bodohnya Aku


Bodohnya aku menggantungkan harapan pada manusia.


Bodohnya aku menyiksa diri dengan bayangan masa depan yang tak tentu.

Bodohnya aku melupakan pijakan landasanku sendiri.


Bodohnya aku melangkah dengan kaki orang lain.


Bodohnya aku menjadi bodoh.


=========================================

Remuk Hati Ini



senja menutupi mega
rintik gerimis mewarnai hari
hati yang telah patah
terbasahi hujan air mata
kau pergi tiada pamit
tetes darah yang kau tinggalkan
menjadi luka di hati

Ya Allah…..
tempatkan lah ia di surga-Mu
pertemukan lah kami
dengan Kasih dan Ridha-Mu
Amien.


==================================================================

Lupakan Hati Ini



saat daun kering berjatuhan
angin kemarau membelai diri
ku terdiam terpaku
saat kau memilih tinggalkan ku
tapi tak mengapa
ku tak membendung tangis
kepergianmu
anugrah bagiku
semoga kau temukan kebahagiaan disana
bersamanya lalui dunia


kini ku bahagia bersama sepi
tiada yang lebih baik darimu
selain seseorang yang mau mengerti diriku
kini ku larut dalam pencarian terakhir
kuyakin Tuhan bersamaku

==================================================================


Kekasih Yang Tak Dianggap


Aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
selalu itu yg kau ucapkan padaku
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

Aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda..

handapeunpost

content